Ide Kerajinan Bisnis Membuat Tas Unik Dari Kain Flanel

Ide Kerajinan Bisnis Membuat Tas Unik Dari Kain Flanel - Hallo sahabat Gaya Kebaya, Posting kali ini berjudul Ide Kerajinan Bisnis Membuat Tas Unik Dari Kain Flanel, saya akan berbagi hasil perburuan tetang Ide Kerajinan Bisnis Membuat Tas Unik Dari Kain Flanel. Oya, untuk sahabat semua yang baru mampir kemari silakan baca juga tutorial atau postingan lainnya di blog ini.

lihat juga


Ide Kerajinan Bisnis Membuat Tas Unik Dari Kain Flanel

Membuat tas unik dari kain flanel. Muda dan kreatif, mungkin itu yang bisa menggambarkan Rini Hastuti perempuan 23 tahun pemilik brand tas dan dompet Hasta La Vista. Dikamar kost nya Rini mengasah keterampilan menjahit secara otodidak. Sebagai seorang crafter Rini punya ciri khas tersendiri pada produknya yaitu penggunaan kain linen dengan motif vintage. Untuk bahan baku kain linen Rini mengimpor dari luar negeri seperti negara Jepang dan Amerika.
Membuat Tas Unik Dari Kain FlanelMembuat Tas Unik Dari Kain FlanelNama Hasta La Vista berasal dari bahan Spanyol yang artinya Selamat Tinggal. Menurut Rini ucapan selamat tinggal ini ditujukan untuk produk yang sudah laku terjual karena Rini selalu menganggap produknya seperti anak sendiri.
Tekun dan ulet, menjadi kunci keberhasilan Rini dalam menjalankan bisnisnya yang sudah mencapai tahun ke dua. Dalam sebulan Rini bisa mengerjakan 30 tas sekaligus yang dibandrol dari harga Rp. 150.000,- sampai Rp.400.000,-
Dalam memasarkan produknya Rini memanfaatkan peran media sosial seperti facebook, blog, dan instagram. Ia juga rajin memantau dan mengupload kreasi terbaru serta berbagi ilmu di blog pribadinya.

sumber : http://banyakmanfaat.com/memanfaatkan/bisnis-membuat-tas-unik-dari-kain-flanel.htm


Demikianlah Artikel Ide Kerajinan Bisnis Membuat Tas Unik Dari Kain Flanel

Itu tadi postingan hasil hunting saya tentang Ide Kerajinan Bisnis Membuat Tas Unik Dari Kain Flanel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Silakan baca-baca postinga saya lainnya. Ok bye terima kasih.

Anda sedang membaca artikel Ide Kerajinan Bisnis Membuat Tas Unik Dari Kain Flanel dan artikel ini url permalinknya adalah http://gayakebaya.blogspot.com/2016/04/ide-kerajinan-bisnis-membuat-tas-unik.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Ide Kerajinan Bisnis Membuat Tas Unik Dari Kain Flanel"

Post a Comment