Tutorial Membuat Baju Boneka Barbie

Tutorial Membuat Baju Boneka Barbie - Hallo sahabat Gaya Kebaya, Posting kali ini berjudul Tutorial Membuat Baju Boneka Barbie, saya akan berbagi hasil perburuan tetang Tutorial Membuat Baju Boneka Barbie. Oya, untuk sahabat semua yang baru mampir kemari silakan baca juga tutorial atau postingan lainnya di blog ini.

lihat juga


Tutorial Membuat Baju Boneka Barbie

Berawal dari mencari ide model baju yang bertema harajuku untuk sesi pemotretan (salah satu komunitas fotografi di Surabaya meminta saudaraku jadi modelnya), lalu menemukan artikel ini CDDC- Challenge 8 Around the world in one Fashion! dan penasaran untuk liat ide-idenya yang unik.. tak kuasa diriku untuk tidak meng-explore hobby ku yang telah lama kandas :-p Yaituu… mendesain baju untuk boneka Barbie!
Jenis Barbie yang aku suka adalah edisi MyScene, terutama yang namanya Maddison.  Tapi sayang sekali, belum banyak desainer yang membuat artikel tentang jenis yang satu ini. Punyaku sendiri, juga belum pernah saya utak-atik wardrobe-nya. Padahal gayanya yang senang memakai aksesori *bling-bling* itu pasti seru buat dijadikan eksperimen
si Tish (nama boneka Maddison-ku) ini sudah lama nggak disentuh di dalam box-nya, kira – kira hampir 2 tahun lah.. Kemarin sempet dibuat mainan sama ponakan, lalu alhasil sepatunya jadi tinggal 1
-ouch, maafkan kami… kasihannya kamu, Tish..-

ini ada beberapa link blog yang bisa ditilik untuk kembali merefresh kenangan masa kecil bermain bersama dan mendandani boneka Barbie:)
  1. Creazione – Creation in Miniature
  2. The Roses Couture
    Dior Haute Couture Spring 2010
    Dior Haute Couture Spring 2010
    Done!! baju boneka setelah jadi
  3. Alex’s Attic
    Alex's Attic website
  4. The Fashion Doll Chronicles
    Regal Solstice Anja
    Veronique Perrin by Integrity Toys
    Only Natural FR2™ Fashion
    Modern Sensibility Dasha™ Dressed Doll
  5. Integrity Toys
    "Integrity Toys" Website
Oiya, FYI: dari kecil saya memang suka bikin baju Barbie dari bahan kaos kaki yang ada renda-renda-nya itu, atau yang motifnya colourful, dari baju bekas, kain perca, daaaan sebagainya, lalu saya jahit – jahit sendiri.
Aaah.. so cute ^^

Nih kemarin coba download pola baju boneka disini:
Belum sempat praktek sih sampai detik ini, atau ada yang sudah praktek duluan? ^^
Wooww… ayo jangan lupa di-publish ya, share with me!!
:)  

sumber : https://laxandherstuff.wordpress.com/2011/07/12/membuat-baju-boneka-barbie/


Demikianlah Artikel Tutorial Membuat Baju Boneka Barbie

Itu tadi postingan hasil hunting saya tentang Tutorial Membuat Baju Boneka Barbie, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Silakan baca-baca postinga saya lainnya. Ok bye terima kasih.

Anda sedang membaca artikel Tutorial Membuat Baju Boneka Barbie dan artikel ini url permalinknya adalah http://gayakebaya.blogspot.com/2016/05/tutorial-membuat-baju-boneka-barbie.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Tutorial Membuat Baju Boneka Barbie"

Post a Comment