Tutorial Cara Membuat Tas dari Bungkus kopi

Tutorial Cara Membuat Tas dari Bungkus kopi - Hallo sahabat Gaya Kebaya, Posting kali ini berjudul Tutorial Cara Membuat Tas dari Bungkus kopi , saya akan berbagi hasil perburuan tetang Tutorial Cara Membuat Tas dari Bungkus kopi . Oya, untuk sahabat semua yang baru mampir kemari silakan baca juga tutorial atau postingan lainnya di blog ini.

lihat juga


Tutorial Cara Membuat Tas dari Bungkus kopi

Kalo kamu punya bekas plastik bungkus kopi jangan dibuang, karena dapat digunakan menjadi Tas yang cantik dan menarik kayak gini


Bahan yang kamu butuhkan adalah :
GuntingBekas bungkus kopi kurang lebih 500 bungkus

Cara membuatnya :
Gunting kedua sisi bekas bungkus kopi
Lipat menjadi 2
kemudian lipat lagi
Lipat kedua sisi kedalam

Gambar bekas plastik bungkus kopiBekas plastik bungkus kopi setelah dilipat dua ke sisi dalamBekas plastik bungkus kopi stelah dilipat ke bagian dalamHasil bekas plastik bungkus kopi setelah dilipatPengaitan awal pembuatan tas, posisi plastik satu dimasukkan kedalam plastik kedua sehingga posisi menjadi saling terkaitKaitkan plastik bekas bungkus kopi ketiga, posisi lihat gambarKaitkan bekas bungkus kopi ke-empat sehingga membentuk baling-baling


Jangan lupa LIKE FanPage nya
Demikianlah Tips Cara Membuat Tas Daur Ulang dari Bungkus Kopi
Semoga Bermanfaat...

sumber :  https://mobile.facebook.com/notes/surya-collection/cara-membuat-tas-dari-bungkus-kopi/493783234069426/?_rdr


Demikianlah Artikel Tutorial Cara Membuat Tas dari Bungkus kopi

Itu tadi postingan hasil hunting saya tentang Tutorial Cara Membuat Tas dari Bungkus kopi , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Silakan baca-baca postinga saya lainnya. Ok bye terima kasih.

Anda sedang membaca artikel Tutorial Cara Membuat Tas dari Bungkus kopi dan artikel ini url permalinknya adalah http://gayakebaya.blogspot.com/2016/05/tutorial-cara-membuat-tas-dari-bungkus.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Tutorial Cara Membuat Tas dari Bungkus kopi "

Post a Comment