Tutorial Tusuk Jelujur

Tutorial Tusuk Jelujur - Hallo sahabat Gaya Kebaya, Posting kali ini berjudul Tutorial Tusuk Jelujur , saya akan berbagi hasil perburuan tetang Tutorial Tusuk Jelujur . Oya, untuk sahabat semua yang baru mampir kemari silakan baca juga tutorial atau postingan lainnya di blog ini.

lihat juga


Tutorial Tusuk Jelujur

Teknik Jahit Tusuk Jelujur
Teknik Jahit Tusuk Jelujur
Kali ini aku akan berbagi tentang teknik-teknik jahitan, dimulai dari yang paling gampang ya, yaitu Tusuk Jelujur. Tusuk Jelujur  adalah teknik jahit yang paling banyak digunakan karena caranya yang mudah. Biasanya tusuk jelujur digunakan untuk menyatukan dua buah kain agar tidah mudah bergerak atau bergeser, atau sebagai jahitan bantuan untuk membuat kain kerut, bisa juga untuk jahitan pada aplikasi kain. Dibawah ini akan dijelaskan bagaiman cara membuat tusuk jelujur:
 

Pertama dari bawah kain, tusukan jarum menuju atas kain, lalu tarik.Tusukan jarum dari bawah kain

Tusukan jarum dari bawah kain  
  Kedua tusukan kembali menuju pada bawah kain lalu tarik.Tusukan jarum dari atas ke bawah kain lalu tusuk lagi ke atas kain

Tusukan jarum dari atas ke bawah kain lalu tusuk lagi ke atas kain   
 Lalu tusukan kembali ke atas kain dengan jarak tertentu (sedikit jarak), seperti gambar di atas, lakukan tusukan seperti diatas sampai selesai dan jadi seperti di bawah ini.
 Teknik Jahit Tusuk Jelujur
Teknik Jahit Tusuk Jelujur

Selamat menjahit…


sumber :  http://www.cachoices.com/tutorials/tusuk-jelujur.php


Demikianlah Artikel Tutorial Tusuk Jelujur

Itu tadi postingan hasil hunting saya tentang Tutorial Tusuk Jelujur , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua. Silakan baca-baca postinga saya lainnya. Ok bye terima kasih.

Anda sedang membaca artikel Tutorial Tusuk Jelujur dan artikel ini url permalinknya adalah http://gayakebaya.blogspot.com/2016/05/tutorial-tusuk-jelujur.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Tutorial Tusuk Jelujur "

Post a Comment